www.puang.com<
 
# HOME
# ABOUT
# CONTACT
# PORTOFOLIO
# TOKOKu
# WHOIS
 
www.puang.com
Pentingnya Data Dalam Pengambilan Kebijakan
Sabtu, 4 Maret 2023 | Photo 88 kali | comment (FB)
 
Photo

 
Database sangat penting dalam pengambilan kebijakan karena data yang terkumpul di dalamnya dapat digunakan untuk membantu pengambilan keputusan yang lebih tepat dan efektif. Dengan memiliki akses ke data yang akurat dan terpercaya, kebijakan yang diambil dapat didasarkan pada informasi yang faktual dan bukan hanya didasarkan pada spekulasi atau perkiraan semata.

Contoh sederhana adalah dalam sebuah perusahaan yang ingin mengambil keputusan untuk meningkatkan penjualan produk tertentu. Dengan memiliki database yang terorganisir dengan baik, perusahaan dapat menganalisis data penjualan produk tersebut dari waktu ke waktu, mencari pola atau tren dalam penjualan, dan mengidentifikasi faktor apa yang berkontribusi terhadap peningkatan atau penurunan penjualan. Hal ini dapat membantu perusahaan membuat keputusan yang lebih tepat, seperti menyesuaikan strategi pemasaran atau menambah produksi untuk memenuhi permintaan yang meningkat.

Selain itu, dengan adanya database yang terpusat dan terintegrasi, pengambilan kebijakan dapat menjadi lebih cepat dan efisien. Data yang diperlukan dapat diakses dengan mudah dan cepat, dan informasi yang sama dapat digunakan oleh semua orang di organisasi, menghindari terjadinya kesalahan dan ketidaksesuaian informasi.

Dalam kesimpulan, penggunaan database yang tepat dan terorganisir dengan baik sangat penting untuk membantu pengambilan keputusan yang lebih baik dan efektif.
 
Thumbs Up 0  | Thumbs Down 0
 
Informasi Lainnya
- Panduan Radio BAOFENG UV-5R
- Mulai 19 Oktober Pandi Tidak Terima Pendaftaran Baru
- Sandeq Race 2013
- Google Akan Menutup Layanan Google+
- Count Button Twitter hilang ?
 
KOMENTAR
- no comment yet ! -
 
+ Tambah Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
   
Verifikasi kode :
    No ADS, Spam or Flood please... !
   

 
 

v
HTML v CSS
® 2000 - 2024 © puangDOTcom - All right reserved.